Supir dan Kenek Truk Pertamina Jadi Tersangka Kecelakaan di Cibubur

Truk tangki Pertamina terlibat kecelakaan maut di Cibubur
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

BANDUNG – Penyidik dari Subdit Gakum Ditlantas PMJ dan juga dari Satlantas Polres Bekasi Kota telah menetapkan dua orang tersangka terkait kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi.

Respon Menohok Jordan Ali Usai Diisukan Jadi Pacar Baru Eva Manurung

Seperti diketahui, kecelakaan maut tersebut melibatkan truk Pertamina yang diduga mengalami rem blong hingga melindas puluhan pengandara motor. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 10 orang meninggal dunia dan lainnya luka-luka.

"Kemudian terkait dengan penanganan kasus ini, tentunya akan dilakukan penegakan hukum yang tegas dan pengadilan terhadap supir yang akibat kelalaiannya mengakibatkan jatuhnya banyak korban," ujar  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip dari VIVA, Selasa, 19 Juli 2022.

Korban Tewas Kecelakaan Maut di Exi Tol Bawen Semarang Terus Bertambah

Kecelakaan maut di Cibubur

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

Dua orang tersangka tersebut yakni supir dan kenek truk Pertamina.

Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang Diduga karena Rem Blong

"Yang pertama terhadap saudara Supadi. ini adalah supir truk tangki BBM tersebut. Kemudian yang kedua adalah saudara Kasiran yang merupakan kenek truk tangki BBM itu," ungkapnya.

Dugaan sementara, jelas Zulpan, penyebab kejadian berdarah tersebut karena adanya rem blong. Namun pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara yang lebih mendalam. 

Halaman Selanjutnya
img_title