Jejak Digital Pembunuhan Brigadir J Kini Diperiksa Lab Forensik Polri

Gedung Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) belum bisa memastikan perihal informasi yang diklaim pihak pengacara terkait jejak digital pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Tim Khusus pun dibuat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akan mendalami pernyataan tersebut. 

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

"Semua informasi yang ada sedang didalami oleh tim penyidikan Bareskrim, kalau sudah selesai akan disampaikan," ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jenderal Polisi Dedi Prasetyo kepada wartawan, yang dikutip dari Viva.co.id pada Minggu 24 Juli 2022.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jenderal Polisi Dedi Prasetyo, mengatakan rekaman elektronik yang dimiliki kuasa hukum almarhum Brigadir J akan didalami oleh tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo

Photo :
  • VIVA

Lalu, Dedi pun mengaku belum bisa berkata banyak, dan meminta sampai pemeriksaan Labfor rampung. 

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Ya itu bagian yg saat ini sedang didalami oleh tim Labfor," jelasnya. 

Sebelumnya diberitakan, kuasa hukum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengklaim bahwa memiliki jejak digital rekaman elekronik yang diduga ancaman pembunuhan terhadap kliennya. Rekaman tersebut terjadi pada bulan Juni 2022 lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title