Tersangka Putri Candrawathi Jalani Rekontruksi Pembunuhan Brigadir J

Putri Candrawati
Sumber :
  • tangkap layar

Bandung – Tersangka Putri Candrawathi, Istri dari Ferdy Sambo kini turut hadir dalam rekontruksi pembunuhan Brigadir J dan tempat adegan kejadian perkara pun dilakukan di rumah Magelang menggunakan lokasi lain.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Putri Candrawathi dalam reka adegan mengenakan baju serba putih, mulai dari celana panjang, sepatu hingga masker yang dikenakan saat melakukan rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir J. 

Sebelumnya saat hadir dalam pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, pada Jumat 26 Agustus 2022, Putri Candrawathi mengenakan busana berwarna hitam. 

Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan

Putri Candrawati rekontruksi adegan pembunuhan Brigadir J

Photo :
  • tangkapan layar

Kini, proses rekontruksi tersangka lainnya menggenakan baju tahanan sementara Putri Candrawathi mengenakan busana serba putih.  

Saksikan Reka Ulang Pembunuhan Dante, Angger Dimas Geram Tak Karuan: Itu Kejam

Saat ini, Putri Candrawathi tidak menggunakan baju tahanan lantaran belum berstatus tahanan meski sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J. 

"Empat tersangka berstatus tahanan akan menggunakan baju tahanan, tersangka PC (Putri) bukan tahanan," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, pada Senin, 29 Agustus 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title