Bharada E Digantikan Saat Adegan Rekontruksi Bertemu Ferdy Sambo

Ferdy Sambo jalani Rekontruksi
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Polri TV

Bandung – Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau dikenal Bharada E dalam adegan rekontruksi pembunuhan Brigadri Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J digantikan dengan pemeran penganti. 

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Melalui pantauan tayangan Polri TV, terlihat posisi Bharada E yang digantikan sosok pemeran pengganti yang seharusnya dihadapkan dengan Ferdy Sambo selaku dalang utama dalam pembunuhan Brigadir J. 

"Bharada E digantikan pemeran saat berhadapan dengan Ferdy Sambo. Digantikan dengan peran pengganti sementara, untuk masuk ke ruangan yang digunakan Sambo untuk menyampaikan perintah ke ajudannya," bunyi keterangan Polri TV terkait rekonstruksi tersebut, seperti dikutip VIVA, Selasa, 30 Agustus 2022.

Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan

Bharada E jalani proses rekontruksi

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Polri TV

Tim Khusus (Timsus) Polri saat ini akan melakukan rekontruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang dilakukan di rumah dinas Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Selasa 30 Agustus 2022. 

Saksikan Reka Ulang Pembunuhan Dante, Angger Dimas Geram Tak Karuan: Itu Kejam

Terdapat lima orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J di antaranya, Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf.

Selain mereka, Dedi juga mengatakan bahwa rekontruksi ulang ini akan dihadiri oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Komnas HAM, dan Kompolnas. 

Halaman Selanjutnya
img_title