Putri Candrawathi Jalani Pemeriksaan Konfrontasi Hari Ini

Putri Candrawathi
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Bandung – Putri Candrawathi kembali diperiksa penyidik Bareskrim Polri, untuk dikonfrontasi dengan para saksi dan tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Pemeriksaan dimulai pada pukul 10 WIB di Bareskrim Polri, Jakarta, pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen, Andi Rian Djajadi menjelaskan bahwa aka nada pihak yang mengkonfrotir Putri Candrawathi yakni, saksi bernama Susi sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) dari tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. 

"Konfrontasi ada lima orang, PC, Susi, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan Richard (Bharada E)," kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi usai rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Selasa, 30 Agustus 2022. 

Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan

Putri Candrawathi

Photo :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Penyidik juga akan melakukan konfrontasi keterangan dari istri mantan Kadiv Propam Polri dengan tiga tersangka lainnya dalam peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. 

Saksikan Reka Ulang Pembunuhan Dante, Angger Dimas Geram Tak Karuan: Itu Kejam

“Hari Rabu (hari ini) akan diperiksa lagi untuk, ya sama beberapa tersangka lainnya seperti Saudara RR, kemudian KM, dan Saudara RE,” ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam konferensi pers pada Jumat lalu.

Putri Candrawati

Photo :
  • tangkap layar
Halaman Selanjutnya
img_title