Laka Maut Bus Karyawan vs Honda Jazz Terperosok ke Rumah Warga

Kecelakaan Mobil Dinda Kanyadewi
Sumber :
  • unggahan Instagram @dindakanyaa

 

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

BANDUNG – Insiden maut lalu lintas kembali terjadi. Bus karyawan di daerah perbatasan Subang Purwakarta tabrakan dengan Honda Jazz hingga terperosok ke rumah warga. Dalam kecelakaan itu hanya sopir mobil Jazz yang mengalami luka. Pengemudi itu pun telah dibawa ke Puskesmas Cipeundeuy Subang.

Sopir bus karyawan bernama Ari Kurniawan. Ia menceritakan kecelakaan terjadi karena sopir Jazz mencoba menyusul mobil dengan memotong jalur kanan. Namun di jalur tersebut ada bus yang baru saja menjemput para karyawan pabrik.

Panduan Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Hari Ini, Rabu 24 April 2024

“Bus saya mah pelan, apalagi lagi angkut banyak karyawan. Tiba-tiba itu Honda Jazz gak tahu balapan, gak tahu gimana, soalnya ada dua mobil ngebut. Honda Jazz dari belakang nyusul mobil satunya lagi, begitu dia nyalip saya buang ke kiri tapi tetap saja bus kena tabrak juga,” ujar Ari dalam keterangannya, Rabu 31 Agustus 2022.

Kecelakaan Bus Karyawan di Subang Purwakarta

Photo :
  • istimewa
Akhinya Nasabah BNI Dapat Saldo DANA Gratis Rp1 Juta, Selamat ya!

Akibat kecelakaan tersebut mobil Honda Jazz mengalami rusak parah bahkan hingga terperosok ke halaman rumah warga. Sementara bus tersangkut di lubang galian karena saat kejadian mencoba menghindari tabrakan. Melihat kondisi yang semakin macet, Anggota DPR Dedi Mulyadi yang berada di lokasi kejadian menanyakan apakah bus tersebut bisa dipindahkan ke pinggir jalan. Sebab badan bus yang cukup besar menutup sebagian jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title