Jelang Mudik Lebaran, Sejumlah Jalur Arteri Pantura Karawang Dialihkan

Satlantas Polres Karawang memantau jalur mudik di Pantura
Sumber :
  • irvan

Bandung – Skema persiapan mudik lebaran 2022 jelang hari raya Idulfitri di Jalur Pantai Utara (Pantura), gencar dilakukan oleh Polres Karawang.

Stasiun Kereta Cepat di Karawang Masih Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Demi kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas pada saat mudik dan pulang mudik, sebanyak 70 U-turn di jalur arteri dan alternatif akan ditutup pada tanggal 18 April hingg 8 Mei 2022.

Satlantas Polres Karawang mempersiapkan jalur Arteri di Kabupaten Karawang, yang nantinya akan dilaksanakan Ops Ketupat Lodaya tahun 2022.

Alasan Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills, Sang Suami Ungkap Fakta Ini

Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama menyampaikan, skema pengalihan arus itu dilakukan dengan membuka berbagai opsi dan penyediaan jalur lain.

"Kita juga akan membuka 8 putaran dan bundaran besar diantaranya adalah bundaran Kepuh, bundaran Charles, bundaran Masari, bundaran Pancawati/Kanzen, bundaran Depo Pertamina, putaran U-turn RM. Niki, putaran U-turn SPBU Casandra, putaran U-turn Gamon," kata Kasat Lantas, Rabu, 13 April 2022.

Dimakamkan Hari Ini, Sang Suami Ungkap Tempat Pemakamannya Sesuai Wasiat Kiki Fatmala

Ia menjelaskan, bahwa kelancaran arus serta kenyamanan para pemudik perupakan prioritas utama dalam Ops Ketupat Lodaya 2022 mendatang.

"Hal ini kita lakukan guna mempersiapkan kelancaran arus bagi pengguna jalan melintasi jalan di Kabupaten Karawang menuju ke Jawa dan Bandung, begitu juga sebaliknya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title