Kondisi Presiden Ukraina Zelensky Usai Alami Kecelakaan Mobil

Peretmuan Presiden Jokowi dan Zelensky di Ukraina
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky alami kecelakaan. Tetapi, Zelensky mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja, dan tidak ada cedera yang serius dari insiden tabrakan mobil di Kiev pada hari Rabu, 14 September 2022.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Menurut pernyataan dari sekretaris pers presiden, sebuah mobil bertabrakan dengan mobil Presiden Ukraina dan kendaraan pengawal.

Petugas medis yang menemani Zelensky memberikan bantuan darurat kepada pengemudi mobil dan memindahkannya ke ambulans, katanya.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Presiden Zelensky bersama para pemimpin Uni Eropa

Photo :
  • Ludovic Marin, Pool via AP

"Presiden diperiksa oleh dokter, tidak ada luka serius yang ditemukan," tambah pernyataan itu, dikutip dari CNN Internasional, Kamis, 15 September 2022. Pihak berwenang sedang menyelidiki keadaan insiden tersebut.

Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

Sebelumnya pada hari Rabu, Zelensky mengunjungi Izium yang baru dibebaskan di wilayah timur laut Kharkiv, lima hari setelah pasukan negara itu merebut kembali kota itu dari tangan Rusia.

Foto-foto di halaman Facebook unit tentara menunjukkan Zelensky pada upacara di alun-alun utama mengibarkan bendera Ukraina di atas gedung administrasi kota. Hanna Maliar, Wakil Menteri Pertahanan juga hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title