Presiden Rusia Putin Diancam Serangan Nuklir oleh Zelensky

Presiden Rusia Vladimir Putin
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, mengklaim dalam sebuah wawancara bahwa seranhan nuklir atau senjata kimia kepada Rusia sangat dimungkinkan. Terlebih, pihaknya meyakini dengan adanya dugaan Presiden Rusia Vladimir Putin berada dalam keputusasaan.

Terbaru, Begini Ancaman Andy Rompas ke Habib Bahar bin Smith

Dilansir dari VIVA.co.id, pernyataan Zelensky itu hadir sehari setelah Direktur CIA Williams Burns membuat pernyataan serupa tentang Rusia yakni keputusasaan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menang di Ukraina.

Melansir dari Newsweek, Minggu, 17 April 2022, Zelensky menyebut Putin diprediksi menyerang habis habisan. Pejabat Rusia termasuk Putin telah mengancam penggunaan senjata nuklir dalam keadaan tertentu termasuk jika negara lain campur tangan dalam operasi militer khusus. Istilah tersebut digunakan oleh Rusia untuk merujuk pada invasi ke Ukraina yang dimulai pada akhir Februari.

Aksi Lucinta Luna Buka Pakaian Saat Cari Suami Baru di Korea 

 

Belum Ada Bukti

Sedih LDR dengan Alan, Lucinta Luna Ngaku Kesepian Urus Kandungan

 

Burns mengatakan dalam menanggapi pertanyaan selama acara di Georgia Tech pada Kamis 14 April 2022, bahwa Amerika Serikat tetap prihatin tentang penggunaan nuklir. Tetapi belum ada bukti yang menunjukan bahwa serangan semacam itu dapat terjadi dalam waktu dekat meskipun ada ancaman yang konsisten dari Rusia.

Halaman Selanjutnya
img_title