Jaksa Ungkap Reaksi Putri Candrawathi Acuh Saat Penembakan Brigadir J

Putri Candrawathi
Sumber :
  • tvOne

BandungPutri Candrawathi terlihat cuek atas peristiwa saat penembakan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang menyebabkan kehilangan nyawa. Saat itu, Putri berada di dalam kamar ketika penembakan Yosua di rumah dinas Duren Tiga, dn tidak terpengaruh kondisi psikisnya. 

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Surat dakwaan Ferdy Sambo dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2022. Putri pun terlibat dalam rencana pembunuhan Brigadir J yang bergantian pakaian saat keluar kamar. 

Putri Candrawathi

Photo :
  • Kompas
Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Brgadir J usai dieksekusi mati, Ferdy Sambo keluar rumah dinas Duren Tiga lalu kembali masuk ke dalam rumah menjemput Putri yang berada di dalam kamar. Ferdy Sambo menggandeng keluar Putri dengan merangkul kepala menempelkan di dadanya. 

Saat sampai di rumah Duren Tiga, Ferdy Sambo meminta kepada saksi Ricky Rizal mengantarkan saksi Putri Candrawathi ke rumah Saguling 3 No.29. 

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

"Ketika keluar dari rumah dinas Duren Tiga no. 46 saksi Putri Candrawathi sudah berganti pakaian modei blus kemeja warna hijau garis-garis hitam dan celana pendek warna hijau garis-garis hitam, lalu saksi Putri Candrawathi dengan tenang-dan acuh tak acuh (cuek) pergi meninggalkan rumah dinas Duren Tiga No. 46 diantar oleh saksi Ricky Rizal menuju ke rumah Saguling 3 No. 29," kata Jaksa saat membacakan surat dakwaan Ferdy Sambo dalam persidangan di PN Jaksel, Senin, 17 Oktober 2022.

Korban Brigadir J merupakan ajudan yang lama dipercaya terdakwa Ferdy Sambo untuk melayani, mendampingi, dan mengawal saksi Putri Candrawathi. 

Halaman Selanjutnya
img_title