Terungkap Identitas Wanita Bercadar Bawa Pistol ke Istana

Wanita bercadar bawa senpi ke Istana Presiden
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Seorang wanita bercadar bikin heboh dengan aksinya yang nekat menerobos masuk ke Istana Kepresidenan pada Selasa pagi, 25 Oktober 2022.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Diketahui wanita tersebut merupakan warga Jakarta Utara. Hal tersebut dijelaskan oleh ketua rukun tetangga (RT) di tempat SE tinggal.

"Iya benar itu warga saya SE. Udah lama dia. Lahir di sini. Orang tua di sini," ujar ketua RT dikonfirmasi awak media, Selasa 25 Oktober 2022.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Ketua RT jelaskan warga setempat sempat kaget mendengar berita tetangganya menjadi terduga pelaku penerobos Istana Merdeka sambil membawa pistol.

"Kaget juga tante ini datang kasih tau berita, setelah itu tante ini bawa berita datang lagi tiga orang. Nanya ini benar warga sini. Saya jawab benar warga sini. Tapi KTP-nya enggak ditunjukkan," ujarnya.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Diberitakan sebelumnya wanita bercadar mencoba menerobos masuk ke Istana Merdeka bahkan sampai dengan menodongkan pistol ke anggota Paspampres, Selasa 25 Oktober 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan, wanita tanpa identitas tersebut awalnya terlihat tengah berjalan kaki di trotoar jalan dari arah Harmoni mengarah Medan Merdeka Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title