Pria Mesum Perlihatkan Alat Kelaminnya ke Pekerja Salon

Pengendara motor perlihatkan alat kelamin di depan wanita
Sumber :
  • Instagram@tkpmedan

BANDUNG – Video pengendara motor mengeluarkan dan memperlihatkan alat kelaminnya kepada wanita pekerja salon viral di media sosial. Aksi memalukan itu terekam CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @tkpmedan.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Dalam unggahan video itu terlihat seorang pria mengenakan jaket biru dengan mengendarai sepeda motor matic mendatangi toko tempat korban bekerja di di Jalan Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa pagi, 25 Oktober 2022.

Aksi memperlihatkan kelamin itu, diceritakan langsung oleh korban berinsial D. Saat kejadian itu, ia sedang menyapu di bagian depan toko. Tiba-tiba datang pelaku dan membuka resleting celana panjangnya dan mengeluarkan alat kelamin.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Korban mengira, pelaku hendak potong rambut ditempat dia bekerja. Namun secara tiba-tiba pelaku langsung menunjukkan alat kelaminnya di depan korban. 

"Saya lagi buka pintu toko, terus pas kebetulan dia (pelaku) ada disebelah toko saya pas dia lihat saya dia putar balik. Saya kira dia mau pangkas, jadi saya lihat dia dan dia langsung (memperlihatkan) mainin kelaminnya," kata koorban kepada wartawan, Kamis 27 Oktober 2022.

Jangan Salah Paham, Begini Isi Surat Edaran MNC Group Soal Nobar Timnas Indonesia U-23

Ketika melihat peristiwa tersebut, korban terkejut dan reflek mengambil sebuah batu dan mengancam pelaku untuk pergi. 

"Saya bilang pergi enggak kau, awalnya dia enggak mau pergi. Jadi pas dia enggak mau pergi langsung saya lempar pakai batu," jelas korban.

Halaman Selanjutnya
img_title