Brimob Polda Aceh Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Brimob Polda Aceh salurkan bantuan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Brimob ke 77, Staf Batalyon B dan Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu di Desa Jeulikat, Desa Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe dan Desa Krueng Ineng Kec Kutamakmur Aceh Utara.

Supir Bus Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Begini Penjelasan Polisi

Bantuan sosial berupa sembako ini dibagikan langsung oleh Danki 1 AKP Rizki Julianda Putera Buna didampingi Pasi Ops Batalyon B Pelopor AKP Tomi S Siregar dan Pasimin Iptu H. Asmawardi kepada penerima bantuan Jumat, 4 November 2022.

Penyaluran bantuan sembako ini juga merupakan wujud kepedulian Polri untuk masyarakat kurang mampu menjelang HUT Brimob ke 77, selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kesempatan THR dari BRI, Dapatkan Saldo DANA Gratis hingga Rp400 Ribu

Brimob Polda Aceh salurkan bantuan

Photo :
  • Istimewa

"Setelah paket sembako diterima dari Satbrimob Polda Aceh, hari ini personil langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, kali ini dilaksanakan di Desa Jeulikat, Desa Blang Weu Panjoe dan Desa Krueng Ineng Kec Kutamakmur yang merupakan Desa binaan Kompi 1 Batalyon B Pelopor, ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Brimob ke 77 yang jatuh pada tanggal 14 November," ujar Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna.

Tak Mau Ambil Resiko, Polda Jatim Jemput Paksa Gus Samsudin Soal Aliran Sesat

Bantuan sembako yang diberikan sebanyak 50 paket diantar langsung kepada sejumlah warga kurang mampu 

yang berada di Desa Jeulikat, Desa Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe dan Desa Krueng Ineng Kecamatan Kutamakmur Aceh Utara yang didampingi Kepala Desa masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title