Geger Seorang Pensiunan Dosen Ditemukan Meninggal Dunia

Ilustrasi penemuan mayat
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG - Seorang pensiunan Dosen di salah satu Perguruan Tinggi inisial RB ditemukan sudah tidak bernyawa di Jalan Karya, Komplek Villa Permata Asri II, Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa 8 November 2022.

Polres Kubu Raya Buru Pelaku Begal di Desa Mega Timur

Atas temuan mayat tersebut Polsek Sungai Kakap bersama Inafis Polres Kubu Raya mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat untuk dilakukan identifikasi.

Kapolsek Kakap AKP Dede Hasanudin, S.H, mengatakan, penemuan mayat di sebuah rumah Jalan Karya, Komplek Villa Permata Asri II, Desa Pal IX merupakan duda anak dua dan tinggal sendirian di rumahnya.

Polres Kubu Raya Tangani Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Jangkang Dua

Sekira pukul 09.00 Wib pagi, keluarga korban saksi Dianda Irawan mendatangi rumah korban dengan maksud menjenguk keadaan korban. Pada saat pintu rumah ketuk sebanyak tiga kali disertai panggilan, korban tak kunjung membuka pintu rumahnya.

“ Pada saat saksi curiga, kemudian diketuk tiga kali korban tidak kunjung membukakan pintu, namun kendaraannya Supra Fit KB 3329 AW terparkir di depan rumah, selanjutnya menelusuri kecurigaan nya saksi menuju ke pintu dapur, sampai di sana saksi melihat pintu dapur terbuka lebar,", ujarnya dikutip Rabu, 9 November 2022.

Kejati Kalbar Jebloskan Tiga Orang Tersangka Korupsi ke Penjara

Ia menambahkan, saksi langsung masuk ke dalam rumah melalui pintu dapur dan ditemukan korban dalam posisi sedang tidur di kamarnya dalam keadaan tubuh sudah mulai ada pembengkakan dan tercium bau yang sudah tidak sedap.

"Anggota menemukan 1 buah handphone dan Obat-obatan di rumah korban, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga, karena pihak keluarga menolak korban di autopsi karena keluarga korban meyakini korban meninggal karena sakit kencing manis dan jantung yang sudah lama di derita korban,"tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title