Heboh Penemuan Mayat Pria Mengambang di Dalam Parit

Ilustrasi penemuan mayat
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG - Warga Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya dihebohkan adanya penemuan mayat pria berinisial (RM) yang mengambang di dalam Parit Jalan Trans Kalimantan.

Polres Kubu Raya Buru Pelaku Begal di Desa Mega Timur

Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade membenarkan, bahwa ada mayat pria berinisial RM (33) ditemukan di dalam Parit Jalan Trans Kalimantan perbatasan Desa Korek dan Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Senin 5 Desember 2022 pagi.

"Jenazah itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat, sekira jam 05.30 Wib, selanjutnya warga langsung menghubungi Polsek Ambawang, ungkap Kapolsek Ambawang Ipda Boy Sihaloho," ujar Ade pada Senin, 5 Desember 2022.

Polres Kubu Raya Tangani Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Jangkang Dua

Ia menambahkan, Setelah dilakukan pengamanan TKP oleh Polsek Sungai Amabawang, Inafis Polres Kubu Raya beserta Sat Lantas Polres Kubu Raya, langsung mengevakuasi jenazah tersebut ke RSUD Soedarso untuk dilakukan Visum Et Repertum.

"Pihak keluarga korban sudah dihubungi melalui Bhabinkamtibamas Polsek Sungai Ambawang," tambah Ade.

Kejati Kalbar Jebloskan Tiga Orang Tersangka Korupsi ke Penjara

Lebih lanjut, Ade mengatakan menurut keterangan saksi NN rekan korban, sekira jam 04.00 wib pagi saksi berangkat menggunakan kendaraan roda dua Yamaha Vixion dengan plat nomor KB 5424 NC warna merah maron dari Kula mandor A (rumah korban) menuju tempat kerjanya di PT. PHOK PHAND yang beralamat di Desa Jawa Tengah.

" Setelah mendapatkan keterangan saksi-saksi, diduga korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga pada saat akan menikung di daerah parit 19 Desa Korek Kecamatan Sungai Ambawang, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan korban terpental masuk kedalam parit hingga meninggal, jelas Ade.

Halaman Selanjutnya
img_title