Daud Yordan Buat Petinju Raja KO Filipina Terkapar

Petinju Indonesia Daud Yordan
Sumber :
  • instagram@realdaudyordan

BANDUNG– Kualitas petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan sudah tidak usah lagi dipertanyakan. Banyak korban-korban berjatuhan ulah dari pukulan maut Cino, mulai dari level nasional hingga dunia. Prestasi Daud di kancah international juga tak bisa dianggap remeh.

Pukulan Petinju Asal Indonesia Pernah Membuat Lawan Meninggal Dunia

Tercatat ada tiga gelar juara yang didapat, mulai dari kelas ringan WBO Intercontinental, kelas ringan super IBA dan WBO Oriental.

Dan ada salah satu pertandingan Daud yang cukup menyita perhatian yaitu kala melawan petinju raja KO asal Filipina bernama Lorenzo Villanueva.

Latihan Intensif, Daud Yordan Siap Lawan Petinju Asal Thailand

Saat itu Daud Yordan punya rekor 31 kali dengan 28 kali menang, 22 diantaranya KO/TKO, dua kekalahan dan satu laga sisanya berakhir no contest.

Sementara Villanueva sejauh ini memainkan 23 pertandingan, 22 berakhir menang dan 21 laga di antaranya berakhir KO. Belum pernah kalah dan 1 imbang seri dan 1 lagi berakhir no contest.

Selebgram Ayu Sinjai Labrak Suami Selingkuh dengan Wanita Lain, Netizen Malah Skeptis

Duel yang diberi label pertarungan dua raja KO ini digelar pada 5 Mei 2022 di Marina Bay Sands, Singapura.Pertarungan berjalan seru sejak bel dibunyikan tanpa dimulainya duel. Jual beli pukulan menghiasi duel, Villanueva sempat membuat kejutan, hook kirinyanya tepat mengenai dagu Daud berakibat pada jatuhnya Daud.

Tapi Daud bangkit, dia coba balik menekan tapi nyatanya Villanueva terlalu impresif untuk dihadapi. Beberapa kali Daud tersudut dan hanya bisa bertahan. Sampai akhirnya di ronde kedua, Villanueva mengendur.

Halaman Selanjutnya
img_title