Louvre Surabaya Kena Skorsing, Manajer Laporkan Perbasi Ke Polisi

lovre surabaya
Sumber :
  • Tvonenews

Viva BandungLouvre Surabaya Basketball Club melaporkan kasus pengaturan skor di ASEAN Basketball League (ABL). Insiden itu mengakibatkan Louvre-Surabaya diskors oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi).

Siskaeee Belum Juga Disidang Soal Kasus Film Porno, Polisi Bilang Begini

Louvre Surabaya melaporkan kasus ini pada Selasa (1/3/2023) melalui kuasa hukum Rinto Wardana di Polda Metro Jaya, Jakarta.

"Kedatangan kami dalam rangka membuat laporan kepada kepolisian berkaitan pelanggaran dugaan tindak pidana pasal 27 ayat 3 tentang pencemaran nama baik, pasal 14 dan 15 Undang-Undang No 1 1946 terkait berita hoaks," kata Rinto.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Louvre Surabaya telah dibekukan oleh Perbasi atas dugaan pelanggaran dalam menentukan hasil event ABL 2023. Di ajang ABL, Louvre-Surabaya hanya sekali menang dari 14 pertandingan yang dimainkan.

Bahkan, Louvre kalah telak di beberapa game seperti 97-35 melawan Saigon Hea, 147-89 melawan Singapore Slingers, 93-59 melawan Blackbears Macau.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

Perbasi melakukan penyelidikan atas tuduhan pengaturan pertandingan dan menangguhkan Louvre-Surabaya sambil menunggu penyelidikan.

lovre surabaya

Photo :
  • Tvonenews
Halaman Selanjutnya
img_title