Thailand Open 2023: Kevin/Marcus Terus Melesat ke Semifinal Setelah Kalahkan Wakil Korea

Kevin/Marcus
Sumber :
  • PBSI

BandungGanda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke semifinal BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2023

Pesta Pernikahan Mewah Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Bagaikan Negeri Dongeng

Pemain dengan julukan Minions ini bertanding melawan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di Stadium Huamark. Minions memenangkan pertandingan setelah meraih poin 17-21, 22-20, dan 21-18. 

Kevin mengungkapkan bahwa mereka tidak melakukan persiapan khusus untuk bertanding hari ini. Mereka hanya menjaga kondisi dan selalu fokus memberikan yang terbaik.

Bagas/Fikri Menjadi Runner Up di Thailand Open 2023

"Kunci kemenangan kami hari ini adalah bermain dengan konsisten dan tidak lengah," ujar Kevin dikutip lewat keterangan resmi PBSI.

Marcus mengakui bahwa performa mereka lebih baik di perempatfinal ini. Mereka juga terus melakukan evaluasi atas permainannya.

Melangkah ke Final Thailand Open 2023, Bagas/Fikri: Hasil Persiapan dan Latihan Keras

"Performa kami hari ini lebih baik dari kemarin-kemarin, kami juga banyak evaluasi dengan pelatih. Senang rasanya bisa kembali ke semifinal Super 500, sudah lama sekali. Yang paling sulit adalah mengembalikan hawa pertandingan yang hilang tapi pelan-pelan kami sudah menemukan lagi hawanya. Semoga bisa terus membaik," ucap Marcus.

"Lawan memang bagus, tidak mudah dimatikan. Kondisi lapangan juga sulit untuk mengontrol bolanya jadi harus sama-sama mesti berpikir dan benar-benar fokusnya, tidak boleh lepas banget karena kalau lepas, hilang poinnya bisa cepat banget," kata dia.