Muhammad Sejahtera Dwi Putra Kembali Dapatkan Medali Emas di Asian Games 2022

Muhammad Sejahtera Dwi Putra
Sumber :

Viva Bandung – Muhammad Sejahtera Dwi Putra, atlet menembak Indonesia, kembali mendapatkan medali emas di Asian Games 2022 Hangzhou. Kini dia mendapatkannya di nomor 10 meter running target mixed run putra pada Selasa, 26 September 2023.

Indra Sjafri Berterima Kasih pada Klub yang Mau Lepas Pemainnya Meski Bukan Agenda FIFA

Muhammad Sejahtera Dwi Putra mencatatkan 378 poin dalam pertandingan ini. Dia lebih unggul atas wakil Korea Selatan, Jeong Youjin dengan hanya selisih satu angka.  AtletKazakhstan, Assadbek Nazirkulyev berhak atas medali perunggu. Dia mencatatkan 374 poin. 

Ini menjadi capaian yang luar biasa dari Sejahtera Dwi Putra. Sehari sebelumnya, dia juga sukses mendapatkan medali emas Asian Games 2023 Hangzhou dari nomor 10 meter running putra.

Pelatih Timnas Uzbekistan Puji Timnas Indonesia U-24

Sejauh ini Indonesia sudah mendapatkan dua medali emas. Semuanya disumbanghkan oleh pria yang akrab disapa Tera tersebut.

Tak hanya itu, ketika turun dalam nomor beregu 10 meter running putra, dia juga menyabet medali perunggu. Saat itu Tera bersama dengan Julio Irfandi dan Muhammad Badri.

Timnas Indonesia U-24 Dipecundangi Uzbekistan, Begini Reaksi Indra Sjafri

Julio Irfandi dan Akbar Muhammad Badri juga turun dalam nomor 10 meter running target mixed run putra. Keduanya masih belum berhasil menyabet medali.

Julio Irfandi ada di urutan ke-13 dengan raihan 362 poin. Sementara Muhammad Badri yang mendapatkan 358 poin ada di urutan ke-16.

Halaman Selanjutnya
img_title