Pelatih Persib Pastikan Pemulihan Teja Paku Alam Berjalan Optimal

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.
Sumber :
  • Instagram @tejapakualaam

Bandung – Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam saat ini sedang mengalami patah tulang yang terjadi pada sesi latihan sebelum gim internal, pada Sabtu 21 Mei 2022.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Melansir dari laman persib.co.id, diketahui setelah melakukan rangkaian pemeriksaan Teja dipastikan akan beristirahat cukup lama.

Meski demikian, pelatih Persib Robert Alberts memastikan proses pemulihan cedera yang sedang dialami oleh Teja berjalan dengan optimal.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Kami akan pastikan, Teja menjalani pemulihan dengan baik dan bisa kuat kembali. Bukan hal yang utama (kapan) Teja akan kembali. Kedua, kami akan melihat siapa yang akan menjadi kiper utama karena kami punya banyak kiper bagus, kini tinggal menunjukkannya," ujarnya.

Saat ini, Persib tengah menjalani pramusim sebagai persiapan menuju bergulirnya Liga 1 2022/2023. Persib memiliki waktu selama sepuluh pekan sebelum tampil di Liga 1.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Karena itu, Robert tak merasa khawatir cedera yang dialami Teja akan mempengaruhi kekuatan timnya. Sebab, Persib masih memiliki sejumlah kiper lainnya yang bisa menempati posisi yang ditinggalkan Teja.

"Semua pemain harus bisa menunjukkan kemampuannya seperti Fitrul, Made dan Satrio yang masih perlu banyak belajar. Teja mengalami cedera dan harus menepi untuk waktu yang lama. Ini menjadi hal yang sangat disayangkan dan jelas bukan hal bagus baik untuk Teja dan tim," pungkasnya.(dul)