Ferdiansyah Cetak Gol, PERSIB Kalahkan Dewa United di Laga Uji Coba

Ferdiansyah
Sumber :

Viva Bandung – Penyerang muda PERSIB, Ferdiansyah bersyukur bisa berkontribusi untuk timnya pada uji tanding melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 15 Juni 2023. Ini adalah uji tanding ketiga Pangeran Biru dalam persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Pada uji tanding tersebut, Ferdi ditampilkan pelatih Luis Milla di babak kedua. Setelah beberapa kali menguasai bola dan memberikan ancaman di pertahanan Dewa United, ia baru bisa mencetak gol di menit 81

"Pertama-tama, saya bersyukur setelah dikasih menit bermain oleh tim pelatih di pertandingan ini. Alhamdulillah, say bisa membuat gol untuk tim," kata pemain jebolan Akademi Persib tersebut setelah pertandingan. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Ferdiansyah mencetak gol setelah menuntaskan peluang yang dihasilkan melalui umpan silang mendatar penyerang asal Brasil, David da Silva dari sisi kanan. Umpan itu langsung disambar oleh pemilik nomor punggung 18 itu dengan tembakan kaki kanan.

{{ photo_id=11321 }}

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Sementara itu, Luis Milla, pelatih Persib Bandung, tim binaanya telah mengalami banyak kemajuan. Setelah pertandingan uji coba Kamis, 15 Juni 2023 melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada pertandingan tersebut, Persib menang dengan skor 2-1. Untuk Maung Bandung, Ezra Walian mencetak gol di menit kesembilan dan Ferdiansyah di menit ke-81.

Halaman Selanjutnya
img_title