Jelang Hadapi Arema, Skuad Persib Diminta Disiplin dan Kerja Keras

Pelatih Persib, Luis Milla
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Pelatih Persib, luis Milla menyatakan disiplin dan kerja keras menjadi kunci yang harus dipertahankan skuadnya menghadapi Arema FC.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Usai mengalahkan Rans Nusantara FC, Milla menargetkan kemenangan pada laga ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022.  Dia berharap kemenangan itu bisa terjadi dalam laga tandang terdekat.

"Kami menghormati Arema dengan segala situasi yang terjadi di dalamnya. Tapi, kami juga sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik di pertandingan sebelumnya. Kami ingin kembali melakukan hal itu di pertandingan nanti," kata pelatih berusia 56 tahun itu.

Terbaru! Kronologi Kurnia Meiga Alami Kebutaan, Begini Kata Mantan Istri

Penilaian Milla, Arema selalu tampil dengan motivasi tinggi kala bermain di kandang. Kini dengan masuknya pelatih baru di tim tersebut, Milla meminta anak-anak asuhannya untuk bekerja keras dan disiplin.

"Arema adalah tim dengan kerja sama yang bagus. Di beberapa laga, mereka mendapat hasil yang kurang baik, lalu terjadi pergantian pelatih. Tapi, Arema adalah tim dengan pendukung besar, terutama ketika main di rumahnya," terang pelatih yang pernah menukangi Tim Nasional Indonesia itu.

Fakta Baru Soal Kebutaan Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

Selain itu, lanjut Milla, Arema juga termasuk klub kompetitif  dengan pemain berkualitas. Terutama di kini tengah dan penyerangan.