Sinopsis Drama Korea Beautiful Love, Wonderful Life

Drama Beautiful Love, Wonderful Life
Sumber :
  • KBS2

BandungDrama Beautiful Love, Wonderful Life yang mengajak Seol In Ah, Kim Jae Wook, Yoon Park yang akan ditayangkan perdana pada 28 September 2019.

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Dilansir dari IntipSeleb, drama Korea ini mengusung genre komedi, romangtis, dan slice of life. Selain itu, Beautiful Love, Wonderful Life tentang kehidupan percintaan dan pengorbanan empat orang dengan latar belakang berbeda. 

Kim Cheong A (Seol In Ah) pun bertahan hidup dengan melakukan berbagai pekerjaan selagi berusaha menunggu pengumuman lolos ujian PNS, yang memiliki kakak bernama Kim Seol A (Jo Yoon Hee) yang bekerja sebagai penyiar dan memiliki impian untuk menikah dengan pria kaya raya. 

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Drama Beautiful Love, Wonderful Life

Photo :
  • KBS2

Kim Seol A pun sukses membuat Kim Chaeong A kini kerap ditekan menjadi seperti kakaknya dengan lingkungan sekitar, kini membuat Kim Cheong A menjalani kehidupan begitu menyedihkan hingga terpojok. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Sementara, Moon Tae Rang (Yoon Park) yang bekerja sebagai koki dan merupakan anak tertua di keluarganya, selalu merasa pesismis dalam kehidupannya, hal ini pun membuat Moon Tae Rang sangat menyayangi keluarganya. 

Goo Joon Hwi (Kim Jae Wook) yang memiliki tampan dan penuh kharisma, Goo Joon Hwi yang tidak berniat untuk menikah meski tidak sedikit juga wanita yang mampu bersedia dalam menjadi pasangannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title