Park Seo Joon Main di Film The Marvels, Catat Jadwal Tayangnya

Park Seo Joon
Sumber :
  • unggahan Instagram @bn_sj2013

BandungPark Seo Joon akan bergabung dalam film The Marvels yang akan tayang pada musim panas 2023 di bulan Juli. 

Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Xooos, Agensi Pun Buka Suara

Dilansir dari Viva.co.id, pada 30 November 2022, Disney Content Showcase 2022 telah diselenggarakan di Marina Bay Sands di Singapura. Namun Park Seo Joon datang untuk merayakan peringatan 100 tahun berdirinya Perusahaan Walt Disnet dan melihat wilayah Asia Pasifik yang akan dirilis melalui bioskop dan layanan streaming pada 2023 mendatang. 

Park Seo Joon

Photo :
  • unggahan Instagram @bn_sj2013
Daebak, Park Seo Joon Bakal Jadi Suami Brie Larson

Tentu saja film Marvel ini masih proses garapan dna mengumumkan jadwal rilisnya, pertama adalah Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan dirilis pada 17 Februari 2023, dan Guardians of the Galaxy Vol.3, dan The Marvels.

Diketahui, The Marvels merupakan sekuel dari Captain Marvel yang diperankan oleh Park Seo Joon, dan akan dibintangi juga di antaranya, Brie Larson, Iman Vellani, Tayonah Parris, Samuel L. Jackon, dan lain-lain.

The Marverls Gaet Park Seo Joon Jadi Biseksual Tuai Pro dan Kontra

Sampai saat ini, belum ada keterangan tentang peran Park Seo Joon dalam film The Marvels dan banyak penggemar berspekulasi akan berperan sebagai Amadeus Cho merupakan remaja Korea-Amerika. 

Penggemar pun semakin tidak sabar untuk melihat Park Seo Joon dalam film Marvel dan beberapa karakter yang diperankan menjadi bahan perbincangan, mulai dari Noh-Varr hingga Amadeus Cho. 

Halaman Selanjutnya
img_title