Sinopsis Film 'Sex Life Season 2' dan Link Nontonnya, Kisah Percintaan Panas

Flayer Sex Life Season 2
Sumber :
  • Netflix

VIVA Bandung – Film Netflix berjudul Sex Life memang menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu masyarakat, utamanya kaum muda. Kali ini, film tersebut akhirnya berlanjut ke season 2 dan sudah resmi tayang di Netflix.

Selamat Anda Berhak Dapat Saldo DANA THR Online Rp500 Ribu, Langsung Cair Hari Ini

Namun, dalam serial Sex Life Season 2 ada penambahan karakter baru dan alur ceritanya pun semakin seru.

Cuma mengingatkan kembali, film Sex Life season pertama, mengisahkan tentang Billie Connelly (Sarah Shahi) yang mulai kesulitan menjaga kesetiaannya kepada sang suami, Cooper Connelly (Mike Vogel).

Saldo DANA THR Online Anda Cair Hari Ini, Ini 3 Cara Klaimnya, Dijamin Aman

Kemudian, Billie mulai merindukan masa-masa kebebasannya di masa lalu. Terlebih lagi, ia kembali bertemu dengan sang mantan, Brad Simon (Adam Demos)

Billie pun melewati masa-masa bebas dan liar bersama dengan Brad. Terlebih, ia masih terbayang-bayang momen intim bersama Brad yang masih bisa ia rasakan dengan jelas hingga mengganggunya tiap malam.

Resep Praktis Opor Ayam Bumbu Kuning ala Chef Devina Hermawan, Cobain Yuk!

Flayer Sex Life Season 2

Photo :
  • Netflix

Sementara itu, di film Sex Life Season 2 ini, lagi-lagi Billie dihadapkan dengan kebingungannya perihal cinta segitanya. Brad kemudian menginginkan lebih dari sekedar keintiminan fisik dengan Billie. Dia sangat ingin hidup bersama wanita yang mengandung anaknya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title