Mozachiko, Series Rebecca Klopper dan Junior Roberts Capai 8 Juta Penonton

series mozachiko
Sumber :

Viva Bandung – Series terbaru yang dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Junior Roberts, Mozachiko, mendapatkan sambutan positif dari pencinta series tanah air. Hal ini terlihat dari banyaknya yang menonton series ini. Meskipun baru tayang tiga episode, sudah ada lebih dari delapan juta penonton. series yang diproduksi oleh MD Pictures itu tayang di WeTV.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

Informasi ini disampaikan oleh Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia ketika konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Lesley bahkan mengungkapkan bahwa series ini sempat trending di media sosial.

"Hari ini kami sangat berbahagia karena Mozachiko hari ini sudah mencapai delapan juta kali ditonton. Luar biasa. Di media sosial juga trending. Jadi penonton Indonesia ternyata sangat happy banget dengan Mozachiko, ditonton terus akhirnya kita mencapai delapan juta," kata Lesley Simpson, Sabtu, 10 Juni 2023.

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Rasa bahagia tentu dialami oleh Junior Roberts selaku pemeran Chiko. Dia merasa penantiannya terbayar lunas ketika mengetahui Mozachiko mendapat sambutan hangat dari penonton.

"Aku senang banget, dulu kita syuting enggak sabar untuk tayang. 2 tahun penantian cukup lama. Baru tayang 3 episode dapat 8 juta sudah sesuatu banget. Kita masih banyak episode mendatang," kata Junior Roberts.

Bayu Firlen Tak Sengaja Sebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kuasa Hukum Kaget

Sebagai informasi, series Mozachiko ini adalah adaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karya Poppi Pertiwi. Junior beradu akting dengan Rebecca Klopper sebagai Moza. Junior dan Becca harus membangun chemistry agar aktingnya terlihat natural.

"Kita memang teman baik, pertama kali ketemu juga pas di sini, reading bareng, di situ kita building chemistry. Dikasih waktu ngobrol bareng dua sampai tiga Minggu, latihan adegan juga, di situ aku mulai ngeklopin chemistry," kata Junior Roberts.

Halaman Selanjutnya
img_title