Sinopsis Film Horror Run Rabbit Run

Sinopsis Film Horror Run Rabbit Run
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Sejak 28 Juni 2023, Netflix baru saja menambahkan film thriller horor Run Rabbit Run ke platformnya. Film berdurasi 1 jam 40 menit ini masuk dalam tren Netflix Indonesia.

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Dilansir dari Intipseleb, Run Rabbit Run adalah film thriller psikologis yang mengikuti kisah seorang ibu, dokter kesuburan, Sarah Snook yang sangat percaya pada hidup dan mati. Namun, setelah menyadari perilaku aneh putrinya, dia harus menantang nilai-nilainya sendiri dan menghadapi hantu dari masa lalunya.

Setelah bercerai dari suaminya Peter, Sarah harus merawat putrinya Mia sendirian. Awalnya Mia adalah anak yang periang namun semuanya berubah saat ia berusia 7 tahun. Putrinya mulai menunjukkan tanda-tanda aneh yang tidak dimengerti Sarah. Seperti menanyakan sosok Joan, neneknya yang belum pernah ditemuinya.

Hanggini Memerankan Hantu dalam film After Life: Tantangan yang Unik Baginya

Sikap Mia semakin aneh ketika Sarah selalu menghindar dan menolak menjawab pertanyaan Mia tentang keluarganya.

Suatu hari, Sarah dan Mia menemukan seekor kelinci di depan rumah mereka. Tertarik, mereka memutuskan untuk memelihara kelinci dan menamakannya Kelinci.

Jourdy Pranata Rela Diet dan Tumbuhkan Kumis demi Perannya di Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Namun siapa sangka, seiring berjalannya waktu, Mia mulai menunjukkan obsesinya pada Rabbit yang selalu bersamanya. Bahkan, Mia membuat topeng kelinci dan tertawa untuk selalu memakainya.

Demi menghentikan obsesi putrinya, Sarah akhirnya mengajak Mia menemui Joan yang berada di panti jompo. Sarah kemudian diberi tahu bahwa ibunya menderita demensia baru-baru ini dan membuatnya tidak dapat dikenali oleh Joan.

Halaman Selanjutnya
img_title