5 Film Perang Hollywood Terbaik Diangkat Dari Kisah Nyata dan Buku

Ilustrasi Movie
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Film hollywood menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk ditonton, apalagi film genre dengan latar belakang perang yang membuat penonton semakin dibawa dalam suasana film untuk menyelesaikan masalah dan berbagai kendala .

Sinopsis Film Primal 2019

Hollywood memang begitu terkenal dengan produksi film dari berbagai genre yang membuat pencinta film semakin penasaran akan film yang dikeluarkan, terutama film perang yang menggunakan visualiasi tampilan seperti adegan nyata dalam kehidupan perang pada umumnya. 

Ini dia, 5 film perang hollywood terbaik yang wajib ditonton sepanjang masa dikutip dari akun Youtube EpicVice. 

Sinopsis Film 47 Meters Down

1. Tears of The Sun

Film Perang Amerika pada tahun 2003 yang disutradarai Antoine Fuqua bercerita tentang kesatuan Navy  Seal dalam misi kemanusiaan untuk penyelamatan warga AS. Saat itu, pemerintahan Nigeria sedang dalam situasi kacau balau dan terancam terjadinya perang saudara. 

Sinopsis Film Amerika Serikat 'The Veteran'

Pemerintah AS melihat keadaan Nigeria yang tidak aman akhirnya memberikan perintah untuk menarik warga negaranya yang berada disana. Lalu, Letnan A.K. Waters ditugaskan untuk menyelamatkan seorang dokter wanita bernama Dr. Lena Fiore Kendricks yang bertugas di rumah sakit terletak sekitaran hutan Nigeria.

Namun,  dokter wanita itu tidak ingin pulang meninggalkan para pasien berjumlah lebih dari 20 orang. Akhirnya, tim penyelamat mengikuti kemauan dari dokter tersebut walau memang banyak terjadi pro dan kontra yang dihadapi Letnan A.K Waters terkait keputusannya.

Halaman Selanjutnya
img_title