Song Joong Ki Siap Main Film Terbaru Hwaran

Song Joong Ki
Sumber :
  • unggahan Instagram @hi_songjoongki

Bandung – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan akan segera membintangi film terbaru. Dalam Outlet media Edaily mengabarkan bahwa Song Joong Ki telah memilih film berjudul Hwaran sebagai proyek film berikutnya. 

Song Joong Ki Mengaku Merasa Lebih Baik Setelah Menikah dan Miliki Anak

Melansir dari Viva.co.id, pada Jumat 24 Juni 2022, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C mengkonfirmasi bahwa artisnya memiliki respons yang positif terhadap tawaran film tersebut. 

"Dia secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Hwaran," kata HISTORY D&C. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Hwaran adalah film noir yang menceritakan tentang karaktek berbahaya dan membuat pilihan-pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan yang seperti neraka. Film tersebut akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C. 

Sebelumnya, Song Joong Ki juga telah sukses membintangi beberapa film, dan yang terakhir dibintangi oleh mantan suami Song Hye Kyo tersebut adalah Space Sweepers pada 2021. 

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Di tahun 2017, Song Joong Ki tampil dalam film The Battleship Island yang sempat populer di kalangan para penggemar film Korea Selatan. Ada juga film A Werewolf Boy (2012), The Grand Heist (2012), Penny Pinchers (2011) dan lainnya.

Sedangkan dalam drama Korea, Song Jong Ki terakhir kali terlibat adu akting dengna aktris Jeon Yeo Bin dalam Vincenzo yang tayang di tvN pada 2021. Sementara, saat ini Song Joong Ki tengah dalam proses syuting drama di JTBC yang berjudul Chaebol Family’s Youngest Son. Drama fantasi tersebut adalah adaptasi dari novel web terkenal dengan judul yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title