Capai Harga Rp34,8 Miliar, Song Joong Ki Beli Rumah Baru di Hawaii

Song Joong Ki
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Viva Bandung – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki kabarnya sudah membeli rumah mewah di Hawaii yang bernilai miliaran rupiah. Dia akan tinggal di sana bersama istri dan anaknya.

Song Joong Ki Mengaku Merasa Lebih Baik Setelah Menikah dan Miliki Anak

Dalam acara Free Doctor yang tayang di TVN, siaran itu memperkenalkan sebuah kamar di kondominium di Hawaii yang dibeli oleh Song Joong Ki.

Ketika menghadiri Festival Film Cannes, Song Joong Ki mengatakan rasa sayangnya kepada keluarganya dengan menyatakan bahwa dirinya kini fokus pada keluarga.

Suasana Mencekam Selimuti Hawaii usai Kebakaran, Banyak Perampokan dan Penjarahan

Reporter Ahn Jin Yong mengungkapkan bahwa setelah menikah, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders sempat tinggal di Roma. Kemudian, mereka juga punya rumah di Korea Selatan dan yang terbaru di Hawaii.

“Dia tinggal di Roma, kampung halaman istrinya. Song Joong Ki memiliki beberapa rumah. Dia punya satu di Seoul, satu di Roma, dan satu di Hawaii," kata Ahn Jin Yong, melansir KBIZoom, Selasa 5 September 2023.

Netizen Murka, Sebut Song Joong Ki Pria Red Flag

Hawaii yang terkenal tempat liburannya itu memiliki harga real estate yang fantastis dibandingkan rata-rata wilayah pedalaman Amerika Serikat. Siaran itu mengungkapkan bahwa Song Joong Ki membeli sebuah unit rumah dengan harga sekitar US$2,28 juta pada bulan Desember 2019 lalu. Harga itu setara dengan 2,77 miliar won atau Rp34,8 miliar.

Kondominium Song Joong Ki terungkap berukuran sekitar 46 meter persegi, dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Unit jenis ini yang dibeli Song Joong Ki dikenal sebagai salah satu unit yang paling diminati karena memiliki panorama Diamond Head dan Pantai Waikiki.

Halaman Selanjutnya
img_title