Syuting di Karawang, Ini Sinopsis Film Ranah 3 Warna Yang Baru Dirilis

Sinopsis film ranah 3 warna
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Ranah 3 Warna adalah film drama Indonesia tahun 2021 yang disutradarai Guntur Soeharjanto berdasarkan novel berjudul sama karya Ahmad Fuadi.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Pada 3 September 2019, MNC Pictures mengumumkan Ranah 3 Warna sebagai salah satu dari beberapa proyek film tahun 2020.

Guntur Soehardjanto ditunjuk sebagai sutradara, sedangkan Arbani Yasiz berperan sebagai pemeran utama, bersama Amanda Rawles, Teuku Rassya, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, dan Asri Welas.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Pengambilan gambar utama dilakukan di Karawang, Bandung, Maninjau, dan beberapa negara di Benua Eropa pada awal bulan September 2019 dan selesai pada bulan Oktober 2019.

Film produksi MNC Pictures ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, dan Asri Welas. Film ini ditayangkan perdana di Jakarta Film Week 2021 pada 18 November 2021 sebagai film pembuka dan dirilis di bioskop Indonesia pada 30 Juni 2022.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Awalnya, film Ranah 3 Warna direncanakan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 25 Juni 2020, tetapi kemudian dibatalkan sebagai akibat dari pandemi COVID-19 di Indonesia yang menyebabkan bioskop ditutup.

Setahun kemudian, film ini memulai penayangan perdananya dengan menjadi film pembuka dalam festival Jakarta Film Week 2021 dan dirilis di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Juni 2022. (Irv)