Film The Last Prank dan How Are You Really? Segera Tayang Bulan Juli

Film The Last Prank dan How Are You Really?
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Dua film Indonesia terbaru akan tayang di platform streaming digital, KlikFilm di bulan Juli 2022. Film pertama berjudul The Last Prank yang dibintangi oleh Onadio Leonardo, Febby Rastanty dan Givina Lukitadewi. Lalu, ada film kedua berjudul How Are You Really? yang diperankan oleh Jeff Smith, Jihan Almira, dan Kevin Julio. 

Emma Elliott Merilis Lagu Berjudul "Movie", Hidup Ini Tidak Seindah Film

Melansir dari Viva.co.id, Film How Are You Really? bercerita tentang tokoh Rendra yang berprofesi sebagai seniman tato, kemudian Rendra memandang pernikahan sebagai sebuah omong kosong karena melihat ayahnya yang selingkuh dan merasa kecewa, Renda memutuskan meninggalkan orang tuanya dan membangun kehidupannya sendiri dengan sifat yang semakin dingin dan pendiam. 

Muncul sosok perempuan bernama Mirah yang memiliki suami pemilik toko bunga di seberang studio tato Rendra dan mereka bersikap ramah lalu diam-diam Renda jatuh hati padanya. Namun, disisi lain suami Mirah bernama Wisnu berselingkuh dengan Ayang, perempuan penghuni kamar sebelah kos Rendra. Tidak tega melihat Mirah dikhianati Wisnu, akhirnya Rendra memberitahu Mirah tentang perselingkuhan suaminya, Rendra kaget karena Mirah sudah tahu perselingkuhan suaminya. 

Jefri Nichol Akui Demen Lihat Netizen Marah

Sementara. Film The Last Prank mengawali cerita sejak video lamaran prank tidak sengaja viral setahun lalu, Wildan (Onadia Leonardo) dan Anneth (Febby Rastanty) memutuskan menjadi YouTuber. Mereka memilih menge-prank pasangan sendiri sebagai konten, hingga bisa mempekerjakan Ghea (Givina) sebagai tim kreatif. 

Dengan adanya saingan dengan konten kreator lainnya, Wildan sering membuat konten yang ekstrem padahal Anneth sedang mengandung delapan bulan. Anneth mulai lelah dengan segala konten mereka, namun Wildan yang keras kepala selalu meyakinkan Anneth hingga suatu waktu sedang mempersiapkan acara baby shower anak pertama mereka, berbagai macam teror mulai bermunculan. 

Titanic Jadi Film Legendaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Onadio Leonardo mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dalam film The Last Prank.

"Senang ya, mendapat pengalaman baru dan tantangan baru di film The Last Prank ini. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur, karena related dengan keadaan saat ini," kata Onadio.

Halaman Selanjutnya
img_title