Film Incantation Terseram Penuh Horor Asal Taiwan

Film Horor Taiwan Incantation
Sumber :
  • unggahan Instagram @incantationfilm

Bandung – Film Horor Incantation asal Taiwan baru-baru ini tengah menjadi perbincangan, akan tayang pada Jumat 8 Juli 2022 di platform streaming online Netflix. Sebelumnya film Incantation ini telah berhasil meraup pendapatan tertinggi untuk film Taiwan saat tayang pada paruh pertama tahun 2022. 

Simak Spesifikasi Asus Zenfone 10 Bakal Rilis di Indonesia 29 September 2023 Mendatang

Melansir dari Viva.co.id, film Incantation disutradarai oleh Kevin Ko, dan berhasil masuk dalam 7 nominasi penghargaan bergengsi dalam Taipei Film Award, bahkan film tersebut disebut-sebut sebagai film terseram sepanjang masa dari Taiwan. 

Film Incantation dibintangi oleh Tsai Hsuan Yen, Huang Sing Ting, Kao Ying Hsuan dan Sean Lin yang mulai banyak dicari oleh orang-orang yang penasaran dan ingin menontonnya, Sinopsis film juga membantu penontonnya untuk mengetahui terlebih dahulu apa yang dikisahkan dalam film secara garis besarnya. 

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Lalu, film Incantation mengisahkan tentang seorang ibu bernama Li Rounan (Tsai Hsuan Yen) yang ingin menyelamatkan anaknya dari sebuah kutukan. Namun pada enam tahun lalu, Rounan ternyata telah dikutuk karena melanggar suatu kepercayaan dan kini dirinya harus berupaya mematahkan kutukan yang diterimanya tersebut. 

Film Horor Taiwan Incantation

Photo :
  • unggahan Instagram @incantationfilm
Shin Tae-yong Tak Ingin Timnas Indonesia Terlena Usai Bombardir Chinese Taipei Dengan Skor 9-0

Dalam trailer yang telah dirilis memperlihatkan Ronan mengunjungi sebuah kultus kepercayaan yang mengabadikannya lewat video amatir. Layaknya film found-footage dan gambar dalam film pun Sebagian besar dibuat seolah-olah direkam oleh si tokoh utama. 

Kemudian, film Incantation ini mengajak penontonnya untuk ikut memikirkan berkah dan cara pikiran manusia bekerja. Film ini juga mengajarkan niatan dan cara pikir yang menentukan bagaimana dunia ini bekerja sama seperti rahmat, lalu persepsi kitalah yang pada akhirnya mempengaruhi kutukan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title