Sinopsis Film Horns Penuh Adegan Misteri Mengungkapkan Kematian

Film Horns
Sumber :
  • IMDb

Bandung – Film Horns memiliki genre horor komedi yang langsung digarap oleh sutradara Alexandre Aja yang diangkat berdasarkan novel karya Joe Hill dengan judul yang sama. 

Emma Elliott Merilis Lagu Berjudul "Movie", Hidup Ini Tidak Seindah Film

Melansir dari IMDb, film Horns yang berdurasi 120 menit akan diperankan oleh Daniel Radcliffe, Juno Temple, Joe Anderson, Max Minghella, Kelli Garner, dan James Remar. Nantinya, akan bercerita tentang seorang pria yang tumbuh dengan sepasang tanduk di kepalanya dan dituduh memperkosa dan membunuh pacarnya. 

Kemudian, pada suatu malam, Merrin Williams pun ditemukan tewas dengan kepala dihantam batu. Lalu, mayatnya ditemukan dekat rumah pohon tempat dirinya dan Ignatius Perrish berpacaran. Selanjutnya, dengan penuh emosi, Ignatius Perrish pun mabuk dan tak sengaja mengencingin Patung Bunda Maria. 

Jefri Nichol Akui Demen Lihat Netizen Marah

Semenjak, adanya Ignatius Perrish akhirnya mengalami hal aneh dan di bagian kepala Ignatius Perrish muncul tanduk misterius. Berbagai cara dilakukan untuk memusnahkan tanduk miliknya. Selain itu, Ignatius Perrish bisa membaca rahasia seseorang lalu berniat membalas dendan dengan menemukan pembunuh pacarnya. 

Film Horns

Photo :
  • IMDb
Titanic Jadi Film Legendaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Bingung dengan hati Nurani yang berat, Ignatius Perrish menemukan dunia kecilnya selama hancur ketika yang menjadi tersangka utama dalam pembunuhan yang mengerikan kekasih masa kecilnya, Merrin. Dikucilkan dari komunitas sebagai seorang pembunuh yang tidak menyesal. 

Ignatius Perrish lalu terbangun setelah malam yang panjang dari pesta minuman keras untuk menemukan bahwa sepasang tanduk berbonggol dan mengacam telah tumbuh di dahinya. Ignatius Perrish juga memiliki kekuatan manusia super baru yang dapat membengkokkan kehendak bebas, dari semua orang di sekitarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title