Series The Idol HBO Gait Bintang Pop Dunia

HBO Series The Idol
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube HBO

Bandung – HBO menjadi salah satu program televisi, yang saat ini memasuki jasa streaming online. Selain itu, juga terkenal dengan series-seriesnya yang bagus dengan rating yang tinggi. Bahkan tepatnya, 17 Juli 2022 malam waktu US, HBO resmi memperkenalkan dan merilis trailer baru untuk serial drama mendatang berjudul The Idol. 

Sinopsis Film Avatar The Last Airbender Live-Action yang Tayang di Netflix

Tentu saja, mencuri perhatian para pencinta film, bukan sekedar plot maupun jalan tema, melainkan para pemain di dalam series tersebut. 

Melansir dari Viva.co.id, trailer hanya berdurasi 1 menit 33 detik, namun sudah terlihat banyak series yang pasti akan bertabur bintang, sebut saja anggota gilrband asal Korea Selatan BLACKPINK, Jennie Kim, penyanyi The Weeknd, pelantun lagu Angel Baby Troye Sivan, hingga model dan putri dari Jhonny Depp, Lily Rose Depp. Seriel kali ini, dapat dikatakan adalah debut pertama Jennie BLACKPINK dan Troye Sivan muncul di layar drama series. 

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Seperti yang diketahui juga, film ini ditulis dan disutradarai oleh penyanyi Hollywood, Abel Makkonen Tesfaye atau yang lebih dikenal The Weeknd bersama sutradara series Euphoria, Sam Levinson. 

Seperti yang dikutip dari Variety, The Idol berkisah tentang serial atau series drama dengan latar belakang yang akan menyoroti industri musik yang berfokus mengikuti penyanyi pop wanita diperankan oleh Lily Rose Depp, yang memulai percintaan dengan pemilik klub L.A. 

Pengaruh Peran Protagonis di Series WeTV Natasha Wilona Dapat Award WeTV

Tentu saja, yang akan diperankan oleh The Weeknd, yang penuh teka-teki yang menjadi pemimpin modern cult atau kultus musik modern yang mengembangkan koneksi rumit dengan para idol dan bintang pop yang memang saja sedang ramai diperbincangkan dan naik daun. 

Selanjutnya, series The Idol diyakini akan hadir dengan rating R-18 atau dikatakan hanya untuk dewasa dan remaja serta anak-anak tidak dianjurkan untuk menonton serial ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title