Kesan Lee Seung Gi Kembali Akting 'The Law Cafe' Bareng Lee Se Young

Pemain drama Korea The Law Cafe
Sumber :
  • unggahan Instagram @kbsdrama

Bandung – Lee Seung Gi dan Lee Se Young reuni kembali setelah lama tidak berkolaborasi dalam drama Korea yang sama, telah tayang perdana 5 September 2022, Drama Korea berhasil meraih rating yang memuaskan dan memperoleh rating tinggi. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Melansir dari intipseleb.com, keduanya terlibat dalam drama Korea ‘The Law Cafe’ setelah 4 tahun lalu beradu akting bersama. 

Pada Desember 2017 lalu, Lee Seung Gi dan Lee Se Young dipertemukan sebagai pemeran utama dalam drama A Korean Odyssey. Setelahnya, kembali bermain bersama di tahun ini dengan mengusung genre komedi romantis.

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Drama Korea The Law Cafe

Photo :
  • unggahan Instagram @kbsdrama

Dalam pertemuan konferensi pers baru-baru ini, Lee Se Young menjelaskan perbedaan antara kerja samanya dengan Lee Seung Gi dalam drama A Korean Odyssey dan The Law Cafe. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

“Aku pikir apa yang paling berubah adalah hubungan kami. Saat itu, aku seorang zombie yang tinggal di rumah. (Dalam drama) aku dianiaya, tapi sekarang dia tanpa henti mengungkapkan kasih sayangnya, menghargaiku, dan kami syuting dengan bahagia. Ia menjadi lebih keren sejak saat itu,” tutur Lee Se Young, dikutip dari Soompi, 6 September 2022.

Selain itu, Lee Seung Gi pun menyebutkan, kesan-kesan saat kembali bermain peran dengan Lee Se Young beradu akting lewat drama terbaru mereka The Law Cafe.

Halaman Selanjutnya
img_title