Fakta Menarik Drakor Narco Saints Wajib Ditonton di Akhir Pekan

Drama Korea Narco Saints
Sumber :
  • Ist

Bandung – Narco Saints tayang perdana di Netflix pada Jumat, 9 September 2022. Drama Korea yang diadaptasi dari kisah nyata yang menceritakan seorang pengusaha biasa dan bergabung dalam misi rahasia pemerintah untuk menangkap gembong narkoba Korea yang beroperasi di Suriname, Amerika Serikat. 

Ji Chang Wook Temui Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Melansir dari Viva.co.id, berikut ini alasan drama Korea Narco Saints cocok untuk ditonton di akhir pekan. 

Pemain Drama Korea Narco Saints

Photo :
  • Netflix
Ji Chang Wook Cerita Pengalaman dan Akui Lebih Santai Jalani Hidup

1. Berdasarkan kisah nyata 

Serial Narco Saints memiliki 6 episode dan diangkat dari kisah nyata dengan tampilan dramatis, melalui sosok bandar narkoba yanbg berkedok sebagai pastor. Hal ini disampaikan oleh sutradara Yoon Jong Bin, yang merasa ada kehilangan kisah dan dijadikan sebuah serial drama Korea. 

Popularitas Hyun Bin Berperan dalam Film Harbin Terancam di Jepang

“Saya butuh menambahkan sebuah elemen untuk meyakinkan dan menggaet hati penonton. Untuk itu saya mencari-cari profesi yang sangat terhormat, dan dari situlah datangnya predikat pastor untuk membuat serial ini lebih menarik," ungkapnya saat acara konferensi pers global, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Narco Saints sangat berbeda dengan tayangan bergenre thriller yang memiliki cerita spy lainnya, lantaran berdasarkan kisah nyata yang melibatkan warga sipil yang menyamar sebagai agen rahasia lalu memiliki karakter yang kompleks.  

Halaman Selanjutnya
img_title