Sinopsis Episode 16 Terbongkarnya Identitas Big Mouth

Go Mi Ho ( Im Yoon-ah) Drama Big Mouth
Sumber :
  • mydramalist

Bandung – Drama Korea Big Mouth akhirnya menuju final episode 16 dan sudah tayang, kisah dari Park Chang Ho dan Go Mi Ho, yang diketahui telah mencalonkan diri sebagai Walikota Gucheon. 

Heboh! IU Dilanda Ketegangan, Dapat Ancaman Pembunuhan dan Kini Rumahnya Dijaga Ketat Polisi

Sebelumnya juga, berencana melawan Choi Do Ha dan Forum NR yang mengungkap adanya niatan untuk bergabung dalam anggota Majelis Nasional. Kini, mendadak terdaftar sebagai calon Walikota Gucheon. 

Keduanya pun diperkirakan akan mengalami konfrontasi yang begitu intens, sementara dalam beberapa potongan gambar kini memberikan rilisan dari episode terakhir, Park Chan Ho dan Choi Do Ha yang melibatkan persaingan sengit. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) Drama Korea Big Mouth

Photo :
  • mydramalist

Tentu, ada debat TV yang disiarkan sebagai bentuk kadidat Walikota yang terlihat Park Chang Ho begitu dingin sementara Cho Do Ha memasang ekspresi santai, dan dikelilingi dengan suasana yang tegang , kemudian beradu argument dalam pemilu agar menentukan siapa yang memenangkan perdebatan. 

Sinopsis Drama Terbaru Korea Selatan Longing For You

Dalam episode 16, memperlihatkan Go Mi Ho dengan banyaknya tekad lebih dari episode sebelumnya, dengan keluarga Big Mouse, dan pergi ke peternakan ikan untuk menggali informasi soal korupsi. Permukaan kolam yang begitu normal tapi keyakinan yang kuat dan bukti yang tidak sedang terjadi di sana. 

Meskipun didiagnosa menderita leukemia, Go Mi Ho melakukan terbaik untuk mendukung Park Chang Ho dan berharao menguak rahasia besar di perternakan ikan. Secara kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap penipu yang begitu jenius bernama Big Mouse yang membuat nyawanya terancam. 

Halaman Selanjutnya
img_title