Kabayan Milenial The Series Episode 2 Tayang, Cerita Rakyat Jabar

Kabayan Milenial The Series
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Aria Production

BANDUNG - Kabayan Milenial The Series mengandung khazanah budaya Jawa Barat, termasuk melestarikan cerita rakyat tentang Kabayan. Dalam serial tersebut, karakter Kabayan dikemas berbeda. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Rabu 10 Agustus 2024

Kabayan Milenial The Series diproduksi oleh Aria Production. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar pun turut mendukung proses produksi serial tersebut. Ada 12 episode yang akan tayang di TVRI. Episode 2 Kabayan Milenial The Series bakal tayang pukul 13:00 WIB di TVRI.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar Ika Mardiah menuturkan, pembuatan serial tersebut menjadi salah satu program unggulan Diskominfo Jabar. Melalui serial tersebut, Diskominfo Jabar menyosialisasikan program dan kebijakan Pemda Provinsi Jabar dengan balutan kearifan lokal. 

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Kabayan Milenial The Series bisa menggelorakan semangat pelaku perfilman dan pelaku ekonomi kreatif lainnya untuk melahirkan karya-karya yang mengandung nilai-nilai dan kearifan Jabar," ujar Ika dalam keterangannya, Senin 26 September 2022.

Peluncuran Kabayan Milenial

Photo :
  • Istimewa
Klaim Saldo DANA Gratis hingga Ratusan Ribu, Cukup Bermain Game

"Mudah - mudahan Kabayan Milenial The Series ini dapat disaksikan dan dinikmati oleh masyarakat Jabar. Episode 2 serial tersebut akan tayang di TVRI pada Selasa besok," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title