Teaser The Mother Rilis Jennifer Lopez Jadi Wanita Pembunuh

Jennifer Lopez
Sumber :
  • unggahan Instagram @jlo

BandungJennifer Lopez terlibat dalam film thriller Netflix The Mother menunjukan kemampuan aktingnya, yang ditunjukan berperan sebagai seorang ibu sekaligus menjadi pembunuh mematikan. 

Emma Elliott Merilis Lagu Berjudul "Movie", Hidup Ini Tidak Seindah Film

Melansir dari Viva.co.id, film The Mother menceritakan bertahun-tahun sebelumnya telah menyerahkan putrinya saat melakukan pelarian dari musuh-musuhnya, lantaran dirinya adalah seorang pembunuh. Namun, ketika nyawa anaknya terancam, karakter dari Lopez pun keluar dalam persembunyiannya untuk melindungi anaknya. 

Jennifer Lopez

Photo :
  • unggahan Instagram @jlo
Jefri Nichol Akui Demen Lihat Netizen Marah

Dalam showcase TUDUM Netflix cuplikan yang mempersiapkan Lopez bertempur dengan montase pelatihan yang begitu intens. Lalu, rekaman baru yang berdurasi kurang dari satu menit dan membuat penonton ikut beredar ketika Lopez beraksi melindungi buah hatinya. 

Terlihat cuplikan begitu singkat dan sekilas mengenai masa lalu karakter yang diperankan Lopez, dengan aksi menembak dan menunjukan senapan sniper yang tampak seperti kamuflase militer. 

Titanic Jadi Film Legendaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Teaser itu juga, memperlihatkan beberapa orang jahat yang berusaha untuk melihat putrinya yang dilakukan agar bisa memancing Lopez yang berada di persembunyiannya. Salah satu penjahat yang dimainkan oleh Joseph Fiennes, tampak setengah buta dan tertutup bekas luka bakar. 

Hal ini disampaikan dan menurut laporan The Mother merupakan fitur pertama di bawah kemitraan kreatif antara Nuyorican Productions milik Lopez dan Netflix. Selain Lopez, ada Elaine Goldsmith Thomas serta Benny Medin, lalu Molly Allen sebagai produser eksekutif. 

Halaman Selanjutnya
img_title