Sinopsis Film Homefront Aksi Mantan Agen DEA Melawan Bandar Narkoba

Film Homefront
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungFilm Homefront yang diproduksi 2013 dibintangi aktor dan aktris terkenal Hollywood di antaranya, Jason Statham, James Franco hingga Winona Ryder, yang bergenre action crime dan thriller berdurasi 1 jam 40 menit. 

Sinopsis Film Honest Thief

Selain itu, film Homefront disutradarai oleh Gary Fleder dengan adanya skenario oleh Sylvester Stallone, yang diadaptasi dari novel karya Chuck Logan memiliki judul sama. 

Hal lainnya, film menceritakan kisah Phil Broker (Jason Statham) merupakan mantan dari agen Badan Pengawas Obat-obatan AS (DEA) memiliki ambisi untuk melawan semua pengedar narkoba. Selain itu, berhasil menyelesaikan untuk mengungkap jaringan pabrik metamfetamin. 

Sinopsis Film Charlie's Angels 2019

Film Homefront

Photo :
  • tangkapan layar

Lalu, Broker pun memutuskan pindah ke kota kecil bersama anaknya Maddy (Izabela Vidovic) lalu menetap di tempat kelahiran ibu Maddt yaitu Louisiana. Putrinya mempunyai masalah yang ada disekolahnya lantaran berkelahi dengan Teddy Klum hingga Broker dipanggil ke sekolah. 

Emma Elliott Merilis Lagu Berjudul "Movie", Hidup Ini Tidak Seindah Film

Tentunya menjadi keributan antara ayah Teddy yang memberikan pelajaran untuk tidak berani mengolok anaknya. Sementara, suatu hari Cassie Klum meminta saudara laki-lakinya, bernama Gatir Bodine yang merupakan pengedar narkoba untuk melukai Broker. 

Berhasil ditepis dan menghajar anak buah dari Gator ketika mengancam dirinya. Kemudian, langsung mendatangi tempat Broker menemukan sebuah arsip berisi fakta bahwa Broker adalah polisi yang menyamar dan bertanggung jawab atas penangkapan Danny T.

Halaman Selanjutnya
img_title