Film Perfect Strangers Siap Tayang Kisah Permainan Ponsel

Film Perfect Strangers
Sumber :
  • unggahan Instagram @primevideoid

BandungFilm Perfect Strangers akan melibatkan Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya hingga Denny Sumargo, sebuah film yang diadaptasi dari film asal Italia yang berjudul sama arahan dari Paolo Genoverse. 

Emma Elliott Merilis Lagu Berjudul "Movie", Hidup Ini Tidak Seindah Film

Kemudian, film ini juga menceritakan satu per satu rahasia yang terungkap lantaran permainan melibatkan ponsel. Film Perfect Strangers akan tayang mulai 20 Oktober di Prime Video.

Selain itu, Perfect Strangers berpusat pada tujuh orang teman yang menghadirikan acara makan-makan dan adegan seru mereka mengadakan permainan saling memperhatikan ponsel masing-masing. 

Jefri Nichol Akui Demen Lihat Netizen Marah

Namun permainan yang tampak tidak berbahaya ternyata membongkar rahasia tergelap mereka. Hingga mengakibatkan pertengkaran dan konflik dalam hubungan pun mulai muncul. 

Film Perfect Strangers

Photo :
  • unggahan Instagram @primevideoid
Titanic Jadi Film Legendaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Berawal dari hanya untuk bersenang-senang dalam permainan malah berujung jadi malapetaka. Pemerannya juga akan ada Jessica Mila, Clara Bernadeth dan Nadine Alexandra.  Nantinya mereka akan berperan sebagai tujuh sahabat yang terlibat dalam permainan mengungkapkan rahasia. 

Saat makan malam, tuan rumah mengajak para sahabatnya bermain game, permainan yang begitu dadakan dan langsung membuat perkara baru dalam masing-masing rumah tangga mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title