Kalau Jodoh Takkan Kemana Kolaborasi Bareng Indosat Ooredoo Hutchison

Series Kalau Jodoh Takkan Kemana’
Sumber :
  • Istimewa

BandungWeb series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ (KJTK) bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan Ernest Prakasa. Karya series terinspirasi dari kisah sukses merger IOH dengan mengambil genre komedi romantis sebagai gaya ceritanya.

Terungkap! Ernest Prakasa Gelar Nazar Unik Jika Film "Agak Laen" Tembus 10 Juta Penonton

Tentu saja, tontonan hiburan ini akan menjadi bagian dari kampanye #IOHSatuJaringan menghadirkan misi pengalaman digital kelas dunia dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. 

Director & Chief Regulatory Officer IOH dan pemain KJTK

Photo :
  • Istimewa
'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

M. Danny Buldansyah selaku Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison juga menuturkan kualitas tontonan yang memberikan pesan positif. 

“Lewat web series ini kami ingin memberikan sebuah tontonan berkualitas dan memberikan pesan positif. Kami yakin cerita, audio, dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakasa dan tim akan menjadi hiburan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Selamat menikmati karya kami melalui YouTube IOH dengan menggunakan IM3 dan Tri untuk pengalaman digital yang lebih baik,” ujarnya. 

Kritik Ernest Prakasa Terkait Gibran Jadi Cawapres: Atur Aja Bos

Ernest Prakasa sebagai creator dan showrunner pun sudah mencatat lebih dari 7,9 juta penonton layar lebar dalam 5 tahun terakhir dalam series KJTK ini terlibat di antaranya, Chicco Kurniawan pernah meraih Piala Citra 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik, lalu beradu akting dengan Nadine Alexandra sebagai pemeran utama. 

Pemeran lainnya seperti Komika Ge Pamungkas dan Yono Bakrie, Maya Hasan, Ucita Pohan, Leyla Aderina, serta Lukas Octavianus. Beberapa peran juga diberikan kepada karyawan IOH yang telah melalui audisi khusus. 

Halaman Selanjutnya
img_title