Sinopsis Film Qodrat Sudah Tayang di Bioskop

Film horor Qodrat
Sumber :
  • unggahan Instagram @qodrat.movie

BandungFilm Qodrat menceritakan sejumlah mitos ruqyah yang akan tayang di bioskop Indonesia yang sudah tayang di bioskop Indonesia pada 27 Oktober 2022, yang dikabarkan dikelola tiga perusahaan produksi termasuk Magma Entertaiment, Rapi Films dan Ideosource Entert. 

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Charles Gozali sebagai sutradarai dan ditulis Gea Rexey, Asaf Antariksa dan Charles Gozali. Plot dalam film ini pun tetang Qodrat yang kehilangan sahabatnya solikhin lantaran penembakan polisi Selain itu, Vino J. Bastian, ada Marsha Timothy, Randy Pangalila, Modi Effrosina, Rezka Syam, Agla Artalidia, Keanu Azka, Aduwart Manalu, Pritt Timothy dan Yayu Unru. 

Film horor Qodrat

Photo :
  • unggahan Instagram @qodrat.movie
Biodata Marsha Timothy Menikah Dengan Vino G Bastian dan Punya Anak Bernama Jizzy Pearl Bastian

Dalam film ini memiliki maksud untuk menemukan jawaban dengan pengembarannya, kudrat pun memutuskan untuk kembali ke desa tempat belajarnya, kepada para petani. Namun, saat tiba di tempat malah kebingungan lantaran wajahnya berbeda dengan petani yang dikenalnya. 

Petani yang dilihat oleh Kudrat sekarang memiliki keresahan yang tidak dapat dijelaskan dalam dirinya, yang harus berhadapan dengan cedera wajah Alif Amri (Keanu Azka Briansya), yang merupakan anak bungsu dari Yasmin (Marsha Timothy) yang tidak bisa dipungkiri juga lantaran kemiripan nama dengan anaknya yang sudah meninggal dunia. 

Profil Marsha Timothy Istri Vino G Bastian Ternyata Pernah Jadi Mualaf

Akhirnya, Kudrat pun kembali membuat marah Assuala, dan memilih antara mematuhi amarahnya atau menemukan kembali keyakinannya. Diketahui Vino G. Bastian memerankan Kudrat dalam menghadapi tantangan baru lantaran Kudrat merupakan film horor pertamanya, dan menghadirkan penonton akan aksi Vino G. Bastian bersama istrinya, Marsha Timothy. 

Sebelumnya, kanal YouTube Rapi Film, teaser yang dikeluarkan pada Senin, 5 September 2022 berdurasi 1 menit 4 detik membuat heboh di media sosial yang penasaran dengan peran pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy.  Terlihat dalam teaser tersebut, akting Vino dan Marsha yang sangat epik memerankan karakter.

Halaman Selanjutnya
img_title