Madonna Berikan Donasi untuk Korban Gempa di Maroko

Madonna
Sumber :

Viva Bandung –  Ikon pop Madonna menyatakan solidaritasnya terhadap Maroko setelah gempa tragis yang melanda wilayah Al Haouz pada minggu lalu.

Starbucks dan H&M Akan Tutup Akhir Tahun 2023 di Maroko, Aksi Boikot Sukses?

Melalui Instagram, dia membagikan perasaan tulusnya terhadap negara itu dan mengumumkan kontribusinya pada badan amal Human Appeal untuk membantu memberikan bantuan darurat di wilayah yang terkena dampak

Madonna mengatakan rasa cintanya pada Maroko dan kenangan indahnya terhadap negara itu.

Sebelum Diguncang Gempa, Inilah 5 Tempat Wisata yang Miliki Pemandangan Menakjubkan di Maroko

“Maroko memiliki tempat khusus di hati saya, dan negara ini kini mengalami gempa bumi paling dahsyat dalam lebih dari 60 tahun,” katanya, dilansir dari Morocco World News.

Penyanyi itu mendesak para pengikut dan penggemarnya untuk bergabung dalam membuat perbedaan dengan menyumbang untuk membantu komunitas yang terkena dampak.

Drawing Piala Dunia U-17 Keluar, Indonesia Satu Grup dengan Maroko, Brasil akan Bertemu Inggris

Madonna juga menyempatkan diri mengingat kenangan berharga yang dia alami selama berkunjung ke Tanah Air itu. Hubungannya yang mendalam dengan Maroko terlihat jelas karena dirinya sering menyatakan penghargaannya atas kekayaan dan keragaman budaya yang ditawarkan Maroko.

“Saya tidak akan pernah melupakan momen indah yang saya alami bersama teman dan keluarga selama bertahun-tahun di Maroko! Tempat yang Indah dan Ajaib!” katanya, meminta para penggemarnya untuk membantu dengan cara apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title