Prediksi Pertandingan Timnas Nigeria vs Timnas Portugal

Tim Portugal di UEFA Nations League
Sumber :
  • Instagram @euro2024

BANDUNG - Prediksi pertandingan Timnas Portugal vs Timnas Nigeria dalam laga uji coba di Stadion Jose Alvalade, Jumat 18 November 2022, pukul 01.45 WIB.

Timnas Portugal sebelum berangkat Qatar akan melakukan laga uji coba terakhir. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tergabung dalam Grup H bersama Ghana, Uruguay dan Korea Selatan.

Dilansir dari viva.co.id Perjalan Timnas Portugal ke Piala Dunia berjalan sangat sulit, Timnas Portugal harus menjalani babak playoff Zona Eropa setelah di babak kualifikasi berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 17 poin dari delapan pertandingan.

Ketika di babak playoff, Timnas Portugal berhasil mengalahkan Timnas Turki dengan skor 3-1 dan di babak final playoff menghadapi Makedonia Utara dengan skor 2-0 serta memantaskan diri lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Sementara Nigeria harus gagal ikut serta di ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Ini merupakan kali pertamanya Nigeria tidak hadir di Piala Dunia dalam 16 tahun terakhir. Timnas Negeri harus kalah dari Timnas Ghana setelah bermain imbang 1-1 di leg kedua, setelah di leg pertama bermain tanpa gol.

Sebelumnya Negeri hanya mementingkan kemenangan 1-0 untuk memastikan diri lolos ke Piala Dunia. Namun Dalam Leg kedua, Timnas Negeri yang bermain di hadapan penontonnya harus kecolongan terlebih dahulu.

Setelah laga usai dan mematikan Timnas Nigeria gagal lolos, para suporter masuk kelapangan dan meluapkan kekecewaannya dengan merusak beberapa fasilitas yang ada di Stadion.