V BTS Pamer Kebersamaan Dengan Park Bo Gum

V BTS Pamer Kebersamaan Dengan Park Bo Gum
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungV BTS beberapa waktu lalu pergi ke Prancis, Paris untuk menghadiri acara CELINE. Namun, media memberitakan bahwa sedang terjadi kerusuhan di Paris, Prancis.

V BTS sebelumnya berangkat dari Bandara Incheon pada 30 Juni untuk tampil di acara CELINE menswear spring 2024 di Paris, Prancis. Sebagai duta merek terbaru dari merek desainer, V BTS tiba di bandara mengenakan CELINE dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Dia juga mendapat pujian dari penggemar untuk gaya dan perilakunya. Sementara itu, V BTS diperkirakan akan menghadiri acara koleksi musim semi, direktur kreatif CELINE secara resmi mengumumkan bahwa acara tersebut dibatalkan pada 2 Juli di tengah meningkatnya protes di kota-kota di seluruh Prancis.

Meski acara tersebut dibatalkan karena kerusuhan di Paris, Prancis, V BTS masih dapat terhubung dengan sesama duta besar global CELINE, aktor Park Bo Gum untuk sapaan singkat dengan cabang VMAN V Magazine.

Netizen pun sangat senang melihat kebersamaan dua sahabat ini karena sudah sering bertemu di acara CELINE. Selain memperlihatkan kebersamaan dengan Park Bo Gum, V BTS juga mengunggah kebersamaannya dengan sesama duta global CELINE, Lisa BLACKPINK yang saat ini sedang berada di London.

Dalam penampilan terbaru V dan Park Bo Gum bersama, para bintang terlihat mengenakan CELINE. Penampilan bak bintang rock pun menuai banyak perhatian netizen yang siap tampil di runway dengan penampilan desainer yang apik.