Para Betina Pengikut Iblis Direncanakan Tayang Februari 2023

Poster Film Para Betina Pengikut Iblis
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Bagi penggemar film horor, akhirnya dapat menyaksikan film teranyar besutan sutradara Rako Prijanto, yaitu Bayi Ajaib di bioskop Indonesia sejak hari ini, Kami 19 Januari 2023. Dan pada waktu yang sama, rumah produksi Falcon Black juga menyajikan kabar gembira. Pasalnya, ia merilis trailer dan poster dari film terbarunya yaitu Para Betina Pengikut Iblis.

Sama seperti Bayi Ajaib, film Para Betina Pengikut Iblis juga hasil arahan sutradara terkenal Rako Prijanto. Sedangkan di jajaran pemain, Para Betina Pengikut Iblis dilakoni oleh Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, Hans De Kraker, dan yang lainnya

Dikutip dari viva.co.id, film Para Betina Pengikut Iblis ini berkisah tentang tiga orang perempuan yang rela menjadi pengikut Iblis hanya untuk membalas dendam.

Sumi, ada karakter yang hidup sendirian dan harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, ia berjualan gulai yang terbuat dari daging manusia.

Sementara itu, ada karakter Sari, seorang yang memilih menjadi dukun santet karena adiknya meninggal sebab dibunuh dan mayatnya hilang di kuburannya. Dengan hati penuh rasa dendam, Sari kerap meneror warga. Demi bertahan hidup, para perempuan itupun bersekutu dengan Iblis.

"Senang banget, karena di tahun 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya release back to back dan bergenre horor. Juga karena film Para Betina Pemgikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya," kata Rako Prijanto dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Aktris Mawar De Jongh yang biasa bermain di film bergenre drama, mengaku sempat kesulitan dalam bermain di film Para Betina Pengikut Iblis itu. Tapi ia merasa beruntung karena teman-temannya di film horor tersebut begitu kompak dan saling bantu.