Ivana Knoll Janji Telanjang Bulat Jika Kroasia Juara Piala Dunia

Suporter seksi Timnas Kroasia, Ivana Knoll
Sumber :
  • Instagram @knolldoll

Bandung – Supporter Timnas Kroasia Ivana Knoll saat ini menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, wanita berusia 30 tahun itu berjanji akan telanjang bulat atau bugil jika negaranya menjadi sang juara di Piala Dunia Qatar 2022.

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Sebelumnya, model berusia 30 tahun ini tampil seksi saat nonton tim kesayangannnya. Padahal panitia di Piala Dunia Qatar melarang wanita memakai baju seksi.

Dikutip dari Intipseleb.com, Ivana Knoll mengaku datang ke Qatar tidak mengetahui peraturan mengenai batasan pakaian. Bahkan, saat ditanya oleh wartawan apa yang akan dilakukan jika seandainya negaranya Kroasia menjadi juara di Qatar, dia melontarkan janji yang bikin penggemar sepakbola heboh.

Skandal Foto Vulgar Tersebar! Diduga KDL Istri Polisi Ketahuan Bersama Selingkuhan di Ranjang

”Jika itu benar terjadi, bendera (baju, red) yang melekat di tubuhku ini akan aku lepas untuk merayakannya,” ucap Ivana Knoll dilansir Sportbible, Senin (12/12/2022).

Foto Berduaan di Atas Ranjang Beredar, Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab Tak Kapok

Kabar Ivana Knoll yang berjanji untuk tampil bugil itu pun menjadi perbincangan hangat netizen dalam salah satu akun gosip. Alih-laih mendukung Kroasia, netizen ramai memilih Argentina dan Maroko yang menjadi juara.

“Keep halal brother gue lebih milik Maroko jadi juara,” tulis netizen 

Halaman Selanjutnya
img_title