Natasha Wilona Harus Rela Mengubah Banyak Hal Demi Jadi Laki-laki

Natasha Wilona
Sumber :
  • Instagram @natashawilona12

Bandung – Aktris Natasha Wilona merupakan artis papan atas yang kerab kali ditemukan dalam sinetron Indonesia. Parasnya yang cantik, Natasha Wilona selalu dijadikan pemeran utama.

Pengaruh Peran Protagonis di Series WeTV Natasha Wilona Dapat Award WeTV

Kali ini, Natasha Wilona kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru berjudul Skaya and The Big Boss. Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, di series ini Natasha Wilona berperan sebagai seorang laki-laki lengkap dengan gaya dan penampilannya.

"Aku di sini berperan sebagai Skaya. Skaya ceritanya itu kembarannya Skara, kita anak kembar dan aku harus menggantikan Skara buat tinggal di asrama cowok dan masuk ke sekolah nyamar jadi cowok demi Skara," kata Natasha Wilona seperti dilansir dari VIVA, Sabtu (16/12/2022).

Natasha Wilona Sebut Penghargaan Dari WeTV Mengharukan Sepanjang Karir di Industri Hiburan

Menurut Natasha Wilona, ini adalah pertama kalinya ia berperan sebagai seorang laki-laki dan berpenampilan seperti laki-laki. Saat berperan menjadi laki-laki, tentu saja tidak mudah, ia mengaku menemui banyak tantangan.

Para pemain film Skaya and The Big Boss

Photo :
  • Istimewa
Natasha Wilona Terkejut Dapat Award Dari WeTV

"Pertama kali sih buat aku. Jadi ini bisa dibilang ini tantangan pertama, sekaligus kayaknya ini pertama kali nya juga tampil laki banget," kata artis berparas cantik itu.

"Iya emang ceritanya tampilannya beda, harus jadi cowok, jadi laki-laki, dan harus nyamar jadi banyak hal yang berubah gitu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title